Jenis Cetakan

Jumat, 03 Mei 2013

CorelDraw International Design Contest 2013


Corel telah mengumumkan 2013 CorelDraw International Design Contest nya. Kompetisi ini memungkinkan desainer dan pengguna lain di seluruh dunia untuk mengirimkan pekerjaan yang mereka dibuat menggunakan CorelDraw dan Corel Photo-Paint X6 dalam enam kategori. Batas waktu adalah 30 Juni 2013.

"The CorelDraw International Design Contest menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk menunjukkan bakat mereka dan gaya desain untuk dunia," kata Gerard Métrailler, direktur senior, manajemen produk, grafis di Corel. "Pengguna kami terus menginspirasi kita, dan ini adalah kesempatan kita untuk menyorot pekerjaan mereka sehingga mereka dapat menginspirasi orang lain juga."

Peserta dapat mengirimkan entri ke salah satu kategori berikut:
* Periklanan / Khusus Graphics: Contoh flyer, brosur, logo, tanda-tanda, spanduk, penghargaan, ukiran, dan desain lainnya yang berkaitan dengan iklan, pemasaran atau titik pembelian (POP).
* Kendaraan Wraps: Desain untuk mobil, truk, kapal, atau kendaraan lain membungkus.
* Tekstil / Fashion Design: Desain untuk fashion, bordir, dan pencetakan direct-to-garmen.
* Umum Ilustrasi & Seni Artistik, kreatif, dan unik desain.
* Mahasiswa: Desain disampaikan oleh mahasiswa yang secara resmi terdaftar di sebuah lembaga pendidikan.
* Bonus Kategori: Kecepatan Menggambar Video: Time-lapse video menunjukkan pembuatan desain di CorelDraw atau Photo-Paint X6 (maks 10 menit). Desain diserahkan dalam kategori lain juga dapat disampaikan dalam kategori ini.

Menilai akan berlangsung sepanjang bulan Juli tahun 2013 dan Corel akan mengumumkan pemenang pada akhir Agustus. Tiga pemenang, termasuk satu pemenang hadiah utama, akan dipilih untuk setiap kategori.
Pemenang hadiah utama akan menerima Roland VersaStudio BN-20 printer desktop / cutter, gratis Wilcom Embroidery Studio Perancangan, dan $ 10.000 dalam uang tunai. Hadiah lainnya termasuk produk dari Wilcom, SkyFonts, Wacom, dan Corel.

COREL
www.corel.com

0 komentar:

Posting Komentar